You dont have javascript enabled! Please enable it!

RadarBabel dot Com

Liputan Kejut Kabar Bangka Belitung Dan Berita Nasional Dadakan

Liputan Fakta Ngejut Bangka Belitung » Oknum Menipu Bawa Nama Pejabat
Penipuan Lingkungan Pemkab Bangka

Bupati Mulkan, membenarkan adanya indikasi penipuan sesuai surat edaran Pemkab Bangka

Awal Tahun, Penipuan Di Lingkungan Pemkab Bangka Marak Lagi

Berita Bangka Belitung Black NewsBERITA BANGKA BELITUNG

"Benar Pemkab Bangka mengeluarkan Surat edaran terkait adanya indikasi penipuan, Mengatasnamakan Pejabat daerah untuk mengurus kepentingan. Oknum tersebut meminta sejumlah imbalan," - Mulkan.

Radar Babel – Mendadak beredar kabar ada penipuan dengan mengatasnamakan pejabat Kepala Daerah, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka untuk sejumlah kepentingan.

Oknum tersebut menjanjikan kepada pihak tertentu atau perorangan bisa meloloskan pengurusan Dana Hiba, Kelulusan Calon PPPK, Pemilihan Kepala Sekolah. Cara kerja oknum dimaksud menggunakan Telepon, WhatsApp dan media sosial lainnya menghubungi yang bersangkutan.

Bukan simsalabim jika kepentingan bisa Lolos oknum tersebut meminta sejumlah imbalan, kepada pihak yang sudah diurusnya. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Pemkab Bangka melalui Sekretaris Daerah mengeluarkan surat edaran.

Surat tersebut tertanggal 26 Januari 2023 dengan nomor : 800/0464/BKPSDMD/II/2023 Perihal : Penipuan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka Mulkan , SH.MH saat dikonfirmasi, Kamis ( 2/2/2023) pukul 14 : 28 WIB membenarkan adanya indikasi penipuan sesuai surat edaran Pemkab Bangka.

“Benar Pemkab Bangka mengeluarkan Surat edaran terkait adanya indikasi penipuan, Mengatasnamakan Pejabat daerah untuk mengurus kepentingan. Oknum tersebut meminta sejumlah imbalan,” kata Mulkan.

Menurut Mulkan, surat edaran dikeluarkan guna mengantisipasi agar pihak – pihak tertentu jangan sampai tertipu.

“Surat dimaksud untuk antisipasi jangan sampai nanti, ada oknum yang mengatasnamakan kepada para peserta p3k untuk meloloskan, dengan minta imbalan sehingga jangan sampai tertipu dari oknum – oknum tersebut,” tutupnya.

error: